Bupati Agung Resmikan Gedung Baru Bank Mandiri Taspen Pemalang

BERITAPANTURA.id, PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meresmikan Gedung Baru Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pemalang di Jl. Jenderal Sudirman No.77 Wanarejan Selatan, Rabu (12/01/2022).

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Bupati, disaksikan Kasdim 0711/Pemalang Mayor CPM Edi Nuryanto dan Kepala Bank Mandiri Taspen KC Pekalongan Sugiyanto, Kepala PT. Bank Mandiri KC Pemalang Mulyadi dan Kepala PT. Bank Syariah Mandiri Pemalang Deni.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meresmikan Gedung Baru Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pemalang di Jl. Jenderal Sudirman No.77 Wanarejan Selatan, Rabu (12/01/2022). (Foto: Diskominfo Pemalang)

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat dan mengapresiasi kepada Bank Mandiri Taspen atas peresmian Gedung baru yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan produk-produk kepada nasabah agar dapat semakin maju dan berkembang.

Bupati memaparkan, Bank Mandiri Taspen merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan perbankan untuk pensiunan, salah satunya adalah produk kredit pensiun yang diperuntukan bagi para pensiunan PNS, TNI, POLRI, BUMN dan BUMD. Terkait itu, Bank Mandiri Taspen telah hadir dengan program-program dan produk-produknya untuk melindungi dan memfasilitasi secara finansial terutama setelah tidak lagi aktif bekerja.

Bupati berharap, peresmian gedung baru tersebut dapat menguatkan peran dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah pensiunan, memperkuat sendi-sendi perekonomian kota agar lebih berkualitas dan berdaya saing serta mampu mendorong dan merespon potensi lokal agar bisa menjadi mitra terdepan pemerintah dalam mendorong kesejahteraan para pensiunan di Kabupaten Pemalang.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak semua yang hadir untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional, mensukseskan program vaksinasi bisa dilakukan dari hal-hal kecil seperti membagikan informasi betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 hingga membantu mereka datang ke lokasi vaksinasi.

Sebelumnya, Kepala Bank Mandiri Taspen KC Pekalongan, Sugiyanto menjelaskan Bank Mandiri Taspen merupakan kolaborasi atau gabungan dari 2 BUMN besar PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen yang bertujuan memberikan pelayanan khusus para purna tugas.

“Kelebihan Bank Mandiri Taspen itu disamping sebagai kantor bayar atau pembayaran gaji pensiun, setiap bulannya juga melayani pemberkasan atau melayani ketaspenan”, ujar Sugiyanto.

Sugiyanto berharap, dengan adanya gedung baru semua pelayanan bisa lebih bagus, servis dan kenyamanannya bisa didapat di gedung baru Mandiri Taspen pemalang.

Setelah acara peresmian selesai, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo didampingi Kasdim 0711/Pemalang Mayor CPM Edi Maryanto dan Kepala Bank Mandiri Taspen KC Pekalongan Sugiyanto melakukan peninjauan lokasi gedung baru Bank Mandiri Taspen KC Pemalang. (BP/ard)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: