Bupati Lakukan Peletakkan Batu Pertama Musala Kantor Kecamatan Kalinyamatan

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan peletakan batu bata pertama pembangunan musala di kantor Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (14/01/2022). Peletakan batu bata ini menandai dimulainya pembangunan tempat ibadah yang ada di lingkungan kantor Kecamatan Kalinyamatan ini.
 
Hadir juga dalam kegiatan ini, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jepara. Diantaranya Ketua DPRD Haizul Maarif, Kapolres Jepara AKBP Warsono, perwakilan Dandim 0719/ Jepara dan perwakilan Kajari Jepara dan sejumlah petinggi di Kecamatan Kalinyamatan. 

Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan peletakan batu bata pertama pembangunan musala di kantor Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (14/01/2022).

Musala yang ada di lingkungan Kecamatan Kalinyamatan ini dibangun secara gotong royong oleh masyarakat dengan melibatkan para petinggi, tokoh masyarakat dan sejumlah perusahaan.
 
Dian Kristiandi mengapresiasi pembangunan rumah ibadah dengan cara gotong royong ini. Kemandirian dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam pembangunan musala ini harus menjadi inspirasi.
 
“Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi kantor kecamatan yang lain agar memiliki musala tersendiri. Terlebih dibangunnya secara gotong royong,” ujar Bupati Andi.
 
Meskipun demikian, Bupati berpesan agar selesai dibangun nanti musala ini harus di rawat dan digunakan dengan baik. karena menurutnya, yang terpenting justru pasca pembangunan selesai harus dimanfaatkan dengan baik.
 
“Untuk membangunnya tentu tidak terlalu sulit, tetapi yang penting adalah bagaimana merawat dan memakmurkan musala ini. Paling tidak harus digunakan untuk salat lima waktu,” pesan Andi.
 
Sementara itu Camat Kalinyamatan Muh Nursinwan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara dan jajarannya yang telah melakukan pelatakan batu bata dimulainya pembangunan musala ini.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara dan jajarannya yang telah peduli dan berkenan hadir dalam peletekan batu bata pertama pembangunan musala ini,” katanya. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: