Breaking News : Pasar Kliwon Kembali Kebakaran

BERITAPANTURA.idKUDUS – Kabar mengejutkan kembali terjadi di Pasar Kliwon Kudus, saat ini dikabarkan kembali terbakar pada Kamis, (13/1/2022) siang. Kebakaran terjadi tepat di Lt 2 Kios Bank BRI Pasar Kliwon Kudus.

Video kebakaran itu beredar di sejumlah grup jejaring sosial. Dalam video tersebut nampak asap hitam membumbung di bangunan lantai dua. Sementara di bangunan lantai 1 belum ada asap. Kobaran api kemudian mulai nampak ketika kaca hitam di bangunan lantai 2 pecah.

Proses pemadaman kebakaran di Pasar Kliwon Kudus (Foto : Istimewa)

Api tampak mulai membumbung disertai asap pekat dari dalam bangunan.

Masih belum diketahui penyebab kebakaran di Pasar Kliwon itu. Saat ini, petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api.

Pasar Kliwon Kudus, sebelumnya juga mengalami kebakaran di awal tahun lalu atau tepatnya pada Selasa 16 Febuari 2021 lalu. Saat itu, kebakaran menimpa salah satu kios di Blok A pasar tersebut.

Api mulai diketahui mulai membakar barang dalam kios pada pukul 16.00 WIB. Sepuluh mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan langsung untuk melokalisir api agar tidak merambat. Hingga akhirnya, api padam sekitar pukul 19.20 WIB. Dugaan saat itu, penyebab kebakarannya adalah konsleting arus pendek. (BP/xpo)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: