Kapolres Jepara Bersama Forkopimda Cek Posko Pelayanan Nataru

BERITAPANTURA.idJEPARA – Dalam Rangka Operasi Lilin Candi 2021 Pengamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolres Jepara AKBP Warsono bersama Forkopimda meninjau Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau yang ada di Kabupaten Jepara, Rabu (29/12/2021).

Dalam pengecekan pos pengamanan natal dan tahun baru ini dilakukan Kapolres Jepara bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan juga dihadiri pejabat utama Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono bersama Forkopimda meninjau Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau yang ada di Kabupaten Jepara, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan bahwa peninjauan ini penting, untuk melihat langsung kesiapan seluruh personel yang bertugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga agar dalam merayakan Hari Natal dan Tahun baru merasa nyaman serta terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Hal ini guna terciptanya keamanan yang kondusif, sekaligus memberikan bingkisan kepada personil di Pos sebagai tanda kepedulian dan pemberi semangat.

“Kepada personel Pos untuk tetap maksimal dalam melaksanakan tugas, dengan tidak lupa jalin sinergitas bersama Instansi lainnya,” jelas Warsono. (BP/xpo)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: