Reses, Hesti Nugroho Bagikan Alat Olahraga dan Logistik

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari PDI Perjuangan Hesti Nugroho membagikan sejumlah bantuan alat olahraga dan logistik bahan pangan ke warga Karimunjawa, Sabtu (06/11/2021).

Ini menjadi bagian dari kegiatan reses ke-3 tahun 2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC PDI Perjuangan Karimunjawa, Hasanuddin.

Anggota DPRD Kabupaten Jepara Hesti Nugroho membagikan sejumlah bantuan alat olahraga ke warga Karimunjawa, Sabtu (06/11/2021).

Bantuan tersebut diantaranya bola futsal, bola sepakbola, net tenis, shuttlecock hingga papan tenis meja. Selain itu, logistik pangan berupa beras dan bibit tanaman buah juga dibagikan kepada konstituennya di wilayah terluar Jepara ini.

Hesti Nugroho mengungkapkan jika bantuan alat olahraga yang diberikan ini untuk mendukung pengembangan olahraga di Kepulauan Karimunjawa.

“Potensi sejumlah cabang olahraga di Karimunjawa sebenarnya cukup besar untuk berprestasi. Untuk itu perlu dukungan fasilitas dan sarana prasarana pendukung,” ujar Hesti.

Ia menambahkan, reses ke-3 tahun ini selain untuk membagikan sejumlah bantuan juga untuk menyerap aspirasi dari warga dan konstituen di Karimunjawa.

“Warga sebenarnya menginginkan ada sebuah gedung olahraga di Karimunjawa yang bisa digunakan sebagai pusat kegiatan dan pengembangan olahraga. nantinya, kami akan dorong dan kawal, baik dari Pemkab Jepara atau dari Pemdes Karimunjawa untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Dikatakannya, lanjut dia, dirinya menyambut baik kembali dibukanya pariwisata di Karimunjawa. Datangnya wisatawan ini menjadikan perekonomian warga Karimunjawa kembali bergerak. Namun dirinya mengingatkan agar protokol kesehatan diterapkan dengan ketat. 

“Alhamdulillah kunjungan wisatawan kembali ramai. Semoga ekonomi warga kembali membaik, karena warga memamg menggantungkan dari sektor wisata. Namun jangan sampai lengah, prokes ketat harus diterapkan,” tandasnya. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: