Jalan Desa Diperbaiki, Warga Bungu Berterima Kasih

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Ekspresi bahagia terpancar dari wajah warga Desa Bungu, Kecamatan Mayong. Mereka merasa senang lantaran jalan di desanya telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Jepara. Keceriaan itu tampak saat menyambut kedatangan Bupati Dian Kristiandi bersama rombongan, Rabu (03/11/2021).

Petinggi Bungu Hartoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati, atas perhatiannya memperbaiki jalan di Dukuh Tumut. Jalan tersebut sebelumnya rusak dan dikeluhkan warga. Setelah diperbaiki kondisinya kini jadi baik.

Bupati Dian Kristiandi bersama rombongan berkunjung ke Desa Bungu, Kecamatan Mayong, Rabu (03/11/2021). (Foto: Diskominfo Jepara)

“Terimakasih banyak Pak Bupati, atas bantuan dan anggarannya yang dikucurkan di Desa Bungu,” kata Hartoyo.

Hartoyo mengungkapkan jika dibandingkan desa-desa sebelah terkait infrastruktur, desanya paling tertinggal. Sekarang, jalan yang menjadi tanggungan kabupaten sudah baik sepenuhnya.

“Infrastruktur yang menjadi tanggungan pemda, clear semua tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta agar masyarakat merawat jalan yang sudah dibangun dengan baik.

“Jalannya sudah kita perbaiki, saya harap masyarakat desa Bungu merawatnya,” kata bupati.

Agar awet, bupati mengajak pemerintah desa dan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Khususnya selokan agar tidak terjadi genangan air di jalan sehingga akan mudah rusak.

“Warganya diajak, ayo ini dibersihkan nanti jalannya awet,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, jajaran pengurus MUI Jepara seperti Mashudi, Sholih, dan Khoeron Syarifudin, turut dalam kunjungan tersebut. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: