Atlet Pati pada PON XX Papua Peraih Medali Terima Bonus dari Bupati

BERITAPANTURA.id, PATI – Atlet asal Pati yang mendapat medali pada ajang PON XX Papua menerima bonus dari Bupati Pati Haryanto, di pendapa kabupaten setempat, Selasa (02/11/2021).

Apresiasi disampaikan bupati atas prestasi yang diraih para atlet Pati, di mana mampu menyumbangkan enak medali untuk Jawa Tengah. Bupati berharap, para atlet bisa mempertahankan prestasinya.

Bupati Pati Haryanto saat memberikan bonus Atlet asal Pati yang mendapat medali pada ajang PON XX Papua di pendapa kabupaten setempat, Selasa (02/11/2021). (Foto: Diskominfo Pati)

“Untuk para atlet, saya harapkan tetap berlatih untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih baik lagi. Dan kita harus persiapkan Porprov, karena tempatnya nanti di Pati Raya. Jadi ini kesempatan kita untuk berprestasi yang lebih baik lagi,” harap bupati.

Ketua KONI Kabupaten Pati Mustamaji mengungkapkan, bonus tersebut merupakan pembinaan bupati terhadap pengembangan olah raga di Pati.

Dijelaskan, lanjut dia, atlet asal Pati yang tergabung dalam kontingan Jawa Tengah menyumbangkan total enam medali , baik dari cabang olah raga resmi dan juga eksebisi.

Untuk medali emas diraih oleh Mei Handayani dari Cabang Olahraga eksebisi hapkido.

Diketahui, bonus yang diberikan, untuk pertandingan resmi peraih emas sebesar Rp7 juta, untuk peraih perak sebesar Rp6 juta, dan perunggu sebesar Rp5 juta. Sedangkan, dari cabang olahraga eksebisi, peraih emas mendapatkan uang sebesar Rp5 juta, perak sebesar Rp4 juta, dan perunggu sebesar Rp3 juta. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: