Bupati Pemalang Buka Lomba Kicau Burung Bupati Cup

BERITAPANTURA.id, PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membuka Kicau Mania Nusantara dalam Kegiatan Lomba Kicau Burung Bupati Cup 2021 di halaman Disparpora Pemalang. Minggu, (31/10/2021).

Lomba yang juga diikuti peserta dari berbagai daerah tersebut dihadiri Wakil Bupati Mansur Hidayat serta Sekda Pemalang M. Arifin. Bupati Agung sàat membuka kegiatan tersebut menyambut baik lomba kicau burung ini.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membuka Kicau Mania Nusantara dalam Kegiatan Lomba Kicau Burung Bupati Cup 2021 di halaman Disparpora Pemalang. Minggu, (31/10/2021). (Foto: Diskominfo Pemalang)

“Ini menunjukan bahwa progam – progam kami yaitu diantaranya Desa Wisata ini sangat menunjang sekali sehingga Kabupaten Pemalang lebih maju lagi sesuai dengan Visi yakni .enjadikan Pemalang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni,” kata Agung.

Selain itu, Agung juga memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, pihaknya yakin persiapanya luar biasa mudah-mudahan acaranya sukses dan lancar.

Sehingga diharapkan di tahun – tahun yang akan datang terus dilangsungkan kegiatan lomba burung kicau di Kabupaten Pemalang.

“Selamat datang kepada seluruh peserta lomba burung kicau dari manapun selamat datang di Kabupaten Pemalang,” pungkasnya. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: