Keren, Putri Batik Cilik Jepara Maju Tingkat Nasional

BERITAPANTURA.idJEPARA – Putri batik cilik Jepara Izza Angelia Vega (12), siswa kelas 7 SMP Unggulan Terpadu (UT) Bumi Kartini akan mewakili Provinsi Jawa Tengah (Jateng) maju dalam pemilihan Putri Cilik Indonesia 2021. Sebelumnya Angel mewakili Jepara dan menjuarai pemilihan putri cilik di tingkat Provinsi Jateng.

Dengan didampingi orang tua, guru dan mentornya, Angel bertemu dengan Bupati Jepara Dian Kristiandi dan memohon doa restu sebelum bertolak ke Jakarta. Ikut mendampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, dan Kepala Bidang (Kabid) SMP Disdikpora Haryanto.

Putri Batik Cilik Jepara Izza Angelia Vega (12), mohon doa restu kepada BUpati Jepara, Kamis (28/10/2021).

“Saya mohon doa restu kepada bapak bupati, dan seluruh masyarakat di kabupaten Jepara untuk mengikuti pemilihan Putri Cilik Indonesia 2021,” ungkap Angelia, pada Kamis (28/10/2021), di Kantor Setda Jepara.

Perjuangan untuk masuk ke level nasional mengikuti ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia 2021 tidak didapat dengan mudah. Sebelumnya, Angel terpilih menjadi Putri Batik Cilik Jepara dan juga Putri Cilik Jawa Tengah 2021. Kemudian mewakili Jateng maju tingkat nasional.

Putri cantik warga RT 18 RW 03 Desa Plajan, Kecamatan Pakis Aji ini memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan teman-teman di sekolah. Selain pandai dalam hal modeling, Angel juga pintar membaca puisi dan juga menari (dance). Ini akan menjadi nilai tambah Angel, dalam pemilihan Putri Cilik Indonesia tahun 2021.

Selain memberikan doa restu, Bupati Jepara Dian Kristiandi juga memberikan bantuan Rp5 juta rupiah kepada Angel untuk bekal mengikuti kontestasi Putri Cilik Indonesia 2021. Selain itu, Andi juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Jepara agar Angel menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

“Kepada warga Jepara dukung Angel untuk menjadi Putri Cilik Indonesia 2021. Mari kita gotong-royong dan mewujudkan Jepara semakin maju,” kata Andi.

Haviz, salah satu mentor mengatakan, sebelum masuk Grand Final tanggal 7 November 2021, Angel akan mengikuti karantina mulai tanggal 2 hingga 6 November 2021 di Jakarta. SElama karantina, masyarakan juga dimohon bantuan mendukung angel dengan cara like dan comment profil Angel di https://youtu.be/wQH-n3U-eMM. (BP/dian)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: