Kapolres Batang Berikan Reward Kepada 5 Personel Berprestasi

BERITAPANTURA.id, BATANG – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, memimpin Apel Pemberian Penghargaan (Reward) bagi lima personel Polres Batang, di Halaman Mapolres, Kabupaten Batang, Kamis (23/09/2021). Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota lantaran telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, memberikan Reward bagi personel Polres Batang berprestasi, di Halaman Mapolres, Kabupaten Batang, Kamis (23/09/2021). (Foto: Diskominfo Batang)

“Mereka mendapatkan penghargaan dalam bidang pelayanan, inovasi, kreativitas dan dedikasinya terhadap tugas di fungsinya masing masing,” kata kapolres.

Kapolres berpesan, dimanapun bertugas bekerjalah dengan sepenuh hati karena usaha tidak akan menghianati hasil.

“Selamat, bertanggungjawablah terhadap penghargaan yang telah diberikan,” tandasnya.

Ia menambahkan, tanamkan semangat dan ikhlas dalam bekerja untuk mewujudkan kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polres Batang.

“Dengan penghargaan itu, harapannya dapat menjadi motivasi bagi anggota lain dalam bekerja,” imbuhnya.

Tiga personel dari Satlantas yang mendapatkan reward itu yakni, Aipda Tekad Andri Purwanto, Bripka Nur Hafid, Bripka Andika Chandra Kusuma.

Mereka dinilai telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, humanis, responsif, kredibel dan bertanggung jawab dalam pelayanan publik pada masing unit pelayanan.

“Sedangkan anggota penerima reward lainnya adalah dua anggota Satintelkam yakni Bripka Indah Sulistyowati, Brigpol Maulia Alvitasari. Kedua anggota tersebut mendapat penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK Keliling Door To School,” ujar dia. (BP/wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: