Polres Jepara Silaturahmi ke Ponpes dan Salurkan Baksos ke Warga

BERITAPANTURA.idJEPARA – Kapolres Jepara  AKBP Warsono melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Roudhlotul Mubtadiin Balekambang dan Al Husna Mayong, Jumat (17/09/2021). Kedatangan Kapolres Jepara didampingi Pejabat utama Polres Jepara serta Kapolsek Mayong dan Nalumsari.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini guna mempererat tali persaudaraan antara tokoh agama maupun masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas,” kata Warsono.


Kapolres Jepara  AKBP Warsono saat kunjungan silaturahmi dan menyerahkan bansos ke pengurus Pondok Pesantren Roudhlotul Mubtadiin Balekambang dan Al Husna Mayong, Jumat (17/09/2021). (DOK. Polres Jepara)

Dalam kesempatan tersebut, Warsono menyampaikan agar protokol kesehatan tetap dipatuhi di lingkungan ponpes guna mencegah kluster baru penularan Covid-19. Sebab, pandemi Covid-19 ini berdampak ke semua lapisan masyarakat. Pemerintah mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi erat mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

Selain silaturrahmi, Polres Jepara juga memberikan bingkisan sembako terhadap pihak ponpes serta masyarakat sekitar yang membutuhkan. Yakni Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi. Dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap semoga bahan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi wabah Covid-19, mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini,” imbuhnya. (BP/mif)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: