Menang Ujicoba Lawan Porprov, Persijap Turunkan Pemain Seleksi

BERITAPANTURA.idJEPARA – Persijap Jepara mencatatkan kemenangan besar di laga ujicoba kedua. Laskar Kalinyamat sebutan Persijap, menang telak 4-0 atas Porprov Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Gol pembuka dicetak di menit-menit awal melalui tendangan bebas pass oleh pemain seleksi asal Lombok. 3 Gol pun kembali dilesakkan pada babak kedua, masing-masing oleh Hendriko Satriadi 2 gol, dan Busari 1 gol.

Ditemui usai pertandingan, pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengatakan, pada laga kedua ujicoba di minggu kedua September, Sabtu (11/9/2021) sore, Persijap Jepara hanya menurunkan pemain pelapis. Coach Jaya Hartono mengungkapkan bahwa uji coba ini selain untuk melihat kualitas pemain cadangan sekaligus juga pemain seleksi yang datang.

“Kami ingin melihat sejauh mana kekuatan pemain lapis, dan kemungkinan akan ada evaluasi kembali,” ujar Coach Jaya Hartono.

Persijap Jepara lawan Tim Porprov Jepara kemarin, Sabtu (11/9/2021) sore. Foto: (Dok. Persijap Jepara)

“Ada beberapa pemain seleksi yang ikut, kita coba disini. Saya melihat belum ada yang masuk. Karena lawan yang jauh dibawah kita saja tidak bisa berbuat apa-apa, tidak bisa menampilkan permainan yang terbaik yang membuat mereka terlihat menonjol.” ujar Pelatih yang identik dengan topi dan jaketnya itu.

Jaya Hartono juga mengungkapkan akan mendatangkan pemain lagi dan pemain tersebut secepatnya datang ke Jepara. Jaya juga menjelaskan rencananya akan mendatangkan pemain dari Persija Jakarta dan Borneo FC. Dan mereka yang datang ini benar-benar sudah siap pakai dan main, kualitas terjamin.

“Yang pasti kami juga mengandalkan pemain yang lain. Kami ada beberapa pemain yang bisa ganti mereka dan kami harap penampilan mereka cukup bagus di game berikutnya,” tutupnya.

Dua hari sebelumnya, tim Laskar Kalinyamat juga menang besar ketika menerima tantangan latih tanding dengan tim Liga 3 Regional Jateng, Persipa Pati. Laskar Kalinyamat menorehkan hasil yang memuaskan dengan melesakkan 4 gol juga. (BP/Ac)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: