Kembali Menang Ujicoba, Jaya Hartono Puas

BERITAPANTURA.idJEPARA – Pelatih Jaya Hartono mengaku puas dengan hasil yang diraih Persijap Jepara saat mengalahkan Persipa Pati dengan margin dua gol dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis (09/09/21). Kepuasan sang pelatih tentu tak lepas dari skor akhir yang tercipta. Bagaimana tidak? Pian Sopian dkk membuktikan kelasnya sebagai tim yang berada di Liga 2 dengan melumat Tim Persipa Pati lewat skor 4-2.

“Secara hasil, tentu memuaskan. Bagaimana tim ini akan selalu mengalami progres di setiap waktu,” ucap Jaya Hartono ditemui setelah laga.

Dari segi permainan pun, Coach Jaya juga tampak puas. Lantaran skema yang direncanakan berjalan cukup bagus sepanjang 90 menit pertandingan.

“Tentu ini adalah bagian dari proses. Tapi bagaimana pun, skor pada pertandingan ini tak lepas dari bagusnya permainan,” sambung dia.

Pemain Persijap Jepara Bertanding Ujicoba Dengan Persipa Parti, Kamis Sore Kemarin. (09/09/2021). (Foto: POS Persijap)

Kendati demikian, Coach Jaya tetap memastikan untuk segera menyiapkan evaluasi. Karena, bagi Jaya Hartono kemenangan anak asuhannya tetap menyisipkan kelemahan. Setidaknya, pekerjaan rumah yang menunggu adalah soal koordinasi di lini pertahanan. Indikasi itu tercermin melalui dua gol balasan yang diciptakan kawan-kawan Persipa Pati.

“Kami akan tetap melakukan koreksi terhadap setiap kekurangan. Karena persiapan kami tidak hanya pada even (uji coba) ini saja,” tandas Coach Jaya Hartono.

Sementara itu, empat gol kemenangan tim Laskar Kalinyamat dilesakkan oleh Ikmal Nur Samsu, Faldi Adestama, dan Hendriko Satriadi. (BP/Ac)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: