Kapolres Jepara dan Dandim Bagikan Ratusan Takjil bagi Pengguna Jalan

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya warga yang berpuasa, jajaran Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara membagikan ratusan takjil kepada pengendara dan warga sekitar di kawasan tugu kartini dan Shoping Center Jepara (SCJ), Senin (03/05/2021) sore.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dan pejabat utama Polres Jepara beserta anggotanya.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko membagikan takjil kepada pengendara di kawasan Tugu Kartini, Senin (03/05/2021) sore.

Menurutnya, meski dalam bentuk sederhana, pihaknya ingin mewujudkan bentuk kepedulian kepada ummat muslim yang menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.

“Kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan upaya kami sebagai bentuk kepedulian bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, khususnya yang masih berada di jalan raya karena tugas atau perjalanan,” kata Aris.

Aris mengungkapkan, selain bagikan takjil, pihaknya bersama Kodim 0719/Jepara juga sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker ke pengguna jalan.

Diambahkan, lanjut Aris, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” tandasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: