Menteri Kelautan dan Perikanan Dijadwalkan Kunker ke Demak Selama 2 hari

BERITAPANTURA.idDEMAK – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Demak pada tanggal 29-30 April 2021. Selama dua hari, menteri akan mengunjungi Masjid Agung Demak, Makam Sunan Kalijaga serta Sentra Pengasapan ikan di Desa Wonosari dan di ponpes Giri Kusumo Mranggen.

Staf kementrian perikanan dan kelautan Catur Wicaksono, menyampaikan menteri akan berkunjung ke Demak setelah dari kabupaten Jepara.

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono

“Setelah dari Jepara dijadwalkan jam 11.00 siang sudah sampai di Demak langsung Di Masjid Agung Untuk Sholat dan Ziarah makam raja-raja serta di makam kanjeng Sunan Kalijaga dan dilanjutkan mengunjungi sentra pengasapan ikan di desa wonosari Bonang,” jelas Catur di ruang rapat Dinas kelautan Demak, Rabu (28/04/2021).

Sementara Kadinas kelautan dan Perikanan Demak Fatkurohman menuturkan, untuk di sentra pengasapan menteri KKP selain ingin melihat secara langsung proses pengasapan juga berkeinginan berdialog dengan pelaku usaha ikan asap.

“Nantinya bapak menteri juga akan berdialog dengan harapan menerima masukan maupun usulan dari para pelaku usaha tersebut.” ujar Fatkurohman.

Selanjutnya Fatkurohman menambahkan untuk hari kedua pada Jumat, menteri kelautan dijadwalkan langsung menuju ke ponpes Giri Kusumo Mranggen dan bertemu dengan pimpinan pondok Gus Munif. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: