Operasi Pekat, Puluhan Botol Miras Diamankan Sat Samapta Polres Brebes

BERITAPANTURA.id, BREBES – Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayahnya, dengan menyasar tempat-tempat rawan dan lokasi hiburan malam, Senin (26/04/2021).

Kali ini operasi dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Suraedi bersama bersama anggota dan berhasil mengamankan puluhan botol miras di wilayah Desa Bulakamba.

Minuman Keras (Miras) yang berhasil diamankan oleh Sat Samapta Polres Brebes di desa Bulakamba, Senin (26/04/2021). Foto: Humas Polres Brebes

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, tim menemukan seorang wanita berinisial K (56) warga Desa Bulakamba yang menjual Minuman Keras.

“Iya ini informasi dari masyarakat, ada warga yang menjual minuman keras di daerah Desa Bulakamba,” ujar AKP Suraedi..

Dikatakannya, lanjut Suraedi, dari informasi masyarakat tersebut personil Polres Brebes langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, dan pada saat pemeriksaan terdapat puluhan botol miras berbagai jenis.

“Saat anggota melakukan pemeriksaan, didapati beberapa botol minuman keras dan minuman keras tradisional jenis arak/tuak,” terangnya.

Selanjutnya, barang bukti berupa Miras yang siap edar itu dibawa ke Polres Brebes. Suraedi menjelaskan dalam pelaksanaan operasi pekat tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain menggunakan masker, anggota juga dibekali Hand Sanitizer guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: