Wakapolda Jateng Buka Rakernis Baharkam Polri Jajaran Polda Jateng Tahun 2021

BERITAPANTURA.id, SEMARANG – Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abioso Seno Aji membuka Rakernis Baharkam Polri Jajaran Polda Jateng Tahun 2021 di UTC Semarang, Kamis (08/04/2021).

Rakernis (Rapat Kerja Teknis) ini diikuti personel Ditsamapta, Ditbinmas, Ditpamobvit dan Ditpolairud jajaran Polda Jateng.

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abioso Seno Aji membuka Rakernis Baharkam Polri Jajaran Polda Jateng Tahun 2021 di UTC Semarang, Kamis (08/04/2021). (Foto: Humas Polda Jateng)

Mewakili Kapolda Jateng, Brigjen Pol Abioso menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran pengemban fungsi Baharkam atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi yang telah ditunjukkan selama ini dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Polri.

“Sami mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran atas dedikasi dan kontribusinya selama ini. Saya berharap kerjasama antar pengemban fungsi Baharkam selalu ditingkatkan,” ujar Abioso.

Rakernis ini mengusung tema “Mewujudkan Rasa Aman dan Tata Kehidupan Sosial Yang Tertib dan Nyaman dalam Penanganan Paripurna Pandemi Covid 19 Dalam Mencapai Polri Yang Presisi” yang dihadiri Pejabat Utama Polda Jateng.

Wakapolda Jateng menekankan pada anggota jajaran untuk betul-betul mengendalikan penyebaran Covid 19 sebagaimana tugas Kepolisian diberdayakan.

Ia juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan tugas.

“Sepanjang kita disiplin mentaati protokol kesehatan, insyaallah kita terhindar adanya Covid 19,” pesannya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: