Polres Jepara Raih Penghargaan Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dari KPPN

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Polres Jepara kembali menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan sebagai satker berkinerja terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2020 kategori Pagu lebih dari Rp 20 miliar.

Pemberian Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala kanwil DJPB provinsi Jawa Tengah kepada Kapolres Jepara yang diwakili Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna di aula Kantor KPPN Kudus, Rabu (10/03/2021).

Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna menerima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di aula Kantor KPPN Kudus, Rabu (10/03/2021).

Pemberiah penghargaan ini menunjukkan bahwa jajaran Polres Jepara dibawah kendali AKBP Aris Tri Yunarko menjadi institusi yang memiliki kinerja sebagai satker berkinerja terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2020 kategori Pagu lebih dari Rp 20 miliar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengaku bersyukur atas capaian penilaian yang diberikan KPPN tersebut. Menurutnya, hal ini adalah buah kerja keras seluruh jajaran Polres Jepara yang terus berkomitmen memberikan pelayanan dan penganggaran secara akuntabel dan transparan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini milik semua anggota Polres Jepara dan buah kerja keras seluruh anggota, terutama pejabat pengelola anggaran yang ada di Polres Jepara. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran di Polres Jepara, menjadi lebih baik lagi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada pengelola anggaran Polres Jepara yang terlibat, yakni Bamin, Bendahara Pengeluaran dan seluruh bagian yang terlibat dalam pengelolaan anggaran.

“Meski demikian, saya juga mengingatkan kepada semua anggota Polres Jepara, penghargaan yang diterima Polres Jepara harus dijadikan spirit untuk terus meningkatkan sistem tata kelola anggaran menjadi lebih baik,” tandasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: