Kukuhkan KSBN, Bupati; Penggiat Seni Harus Sinergi dengan Pemerintah

BERITAPANTURA.id, PEMALANG – Diperlukan adanya wadah yang dapat mengakomodir dan merangkul kelompok pada bidang seni budaya, agar dapat berjalan bersama dalam visi dan misi Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangenin.

Hal ini disampaikan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat Pengukuhan Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kabupaten Pemalang periode 2021 – 2026, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu (10/03/2021).

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat Pengukuhan Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kabupaten Pemalang periode 2021 – 2026, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu (10/03/2021). (Foto: Diskominfo Pemalang)

Oleh karenanya, pihaknya mengharapkan pengukuhan pengurus KSBN sebagai mitra pemerintah dapat mengakomodir kelompok dan insan seni budaya di Kabupaten Pemalang.

“Perlu adanya wadah yang dapat mengakomodir dan merangkul kelompok yang bergerak yang bergerak pada bidang seni budaya, agar dapat berjalan bersama dalam visi dan misi Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangenin.” ujar Agung.

Kepengurusan KSBN atau Komite Seni Budaya Nusantara Kabupaten Pemalang periode 2021 – 2026 dikukuhkan oleh Prof. DR. Ir. Sri Priyonono Karto Sudarmo, MP. selaku Ketua Komite Seni Budaya Nasional Jawa Tengah, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Sekda Kabupaten Pemalang M.Arifin  serta tamu undangan lainnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: