Kapolres Pimpin Sertijab Lima Perwira Jajaran Polres Batang

BERITAPANTURA.id, BATANG – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat di lingkungan Mapolres setempat, Rabu (10/03/2021).

Acara yang digelar di halaman Polres itu dihadiri Pejabat Utama Polres Batang dan Danramil Gringsing Kodim 0736/Batang.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat di lingkungan Mapolres setempat, Rabu (10/03/2021). (Foto: Humas Polres Batang)

Para pejabat yang dilantik, yaitu Kabagren Polres Batang dari Kompol Heriyanto ke AKP Harya Deka Dewa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gringsing, sedangkan pejabat lama pindah tugas sebagai Kabagops Polres Tegal.

Kemudian, Kapolsek Gringsing dijabat IPTU Andi Fajar Kustianto yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Blado Polres Batang dan Kasatresnarkoba dari AKP Edi Sutrisno kepada IPTU Bambang Tunggono sebelumnya menjabat Kanit Idik Satreskrim Polres Batang.

Sedangkan Kasatlantas yang baru di jabat AKP Adis Dani Garta yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta menggantikan AKP Doddy Triantoro menjadi Kasatlantas di Polres Jepara. Berikutnya, Kasubbaghumas Polres Batang sebagai pelaksana harian (PLH) Kapolsek Tersono IPTU Erdi Nuryawan dikukuhkan menjadi pejabat definitif atau menjadi Kapolsek Tersono.

“Hari ini Kapolres Batang memimpin serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Polres,” kata Kasubbaghumas yang baru Iptu Marsono.

Pada kesempatan itu, kata dia, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik memajukan Polres Batang.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan ucapan selamat dan berharap apa yang telah dibangun terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Selamat bergabung di Polres Batang, dengan berbagai pengalaman saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujudkan postur Polri yang “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan),” tandasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: