Pleton Siaga Harkamtibmas Polres Brebes Gelar Patroli dan Operasi Yustisi

BERITAPANTURA.id, BREBES – Personil Gabungan Polres Brebes kembali melakukan Operasi Yustisi di jalan lingkar utara desa wanasari, Minggu (07/03/2021) pagi.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat tak memakai masker yang melintas di jalan lingkar utara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 terutama dalam penggunaan masker.

Personil Gabungan Polres Brebes melakukan Operasi Yustisi di jalan lingkar utara desa wanasari, Minggu (07/03/2021) pagi. (Foto: Humas Polres Brebes)

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Polair AKP Iryanto selaku perwira pengendali (Padal) mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk selalu pakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan operasi yustisi ini kami gelar setiap hari, baik siang maupun malam hari guna meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujar Iryanto.

Hasil kegiatan tersebut petugas masih menemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker. Para pelanggar yang terjaring petugas diberikan teguran dan diberikan masker gratis untuk edukasi bahwa memakai masker itu penting untuk melindungi diri dari virus.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: