Ditpolairud Polda Jateng Bagikan Sembako dan Masker di Tambak Lorok

BERITAPANTURA.id, SEMARANG – Ditpolairud Polda Jawa Tengah membagikan 250 masker dan 30 paket sembako kepada masyarakat nelayan Tambak lorok Semarang Utara, Jumat (05/03/2021).

Kepala Tim Bimas Air Kompol Bambang semangat mengumpulkan anggotanya guna membantu dan berpartisipasi dalam pembagian masker dan sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat pesisir nelayan.

Ditpolairud Polda Jawa Tengah membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat nelayan Tambak lorok Semarang Utara, Jumat (05/03/2021). (Foto: Humas Polda Jateng)

Dirpolairud Kombes Pol Raden Setijo Nugroho dalam sambutannya menyampaikan pihaknya akan selalu perhatian kepada masyarakat pesisir pantai dan nelayan.

“Dengan adanya Ditpolairud di tengah-tengah masyarakat pesisir, kami berharap mereka bisa merasa nyaman, aman dan terbantu setiap ada kesulitan,” ucap Kombes Pol Raden Setijo Nugroho.

Dirinya menambahkan, selain memberikan imbauan kepada masyarakat pesisir dan nelayan, pihaknya meminta agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan demi diri sendiri dan keluarga,” pesannya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: