Peduli Korban Bencana Alam, Kapolres Jepara Serahkan Bantuan Sosial

BERITAPANTURA.idJEPARA – Sebagai bentuk kepedulian, polisi dari Polres Jepara memberikan bantuan sosial bagi korban bencana alam. Kegiatan dilaksanakan di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Selasa (02/03/2021).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si mengatakan bahwa hari ini Polres Jepara melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli korban bencana alam. Kegiatan dilaksanakan dengan pemberian bantuan untuk korban tanah longsor di Desa Kunir.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK saat menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga korban tanah longsor di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Selasa (02/03/2021). (Foto : Humas Polres)


“Sasaran kegiatan adalah para korban bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kegiatan merupakan wujud kepedulian Polres Jepara terhadap para korban bencana alam,” ucapnya.

Disampaikan bahwa bantuan yang diberikan berwujud bahan makanan pokok berupa beras dan mie instan. Ada beberapa warga yang diberikan bantuan karena warga tersebut merupakan korban terdampak paling besar akibat tanah longsor yang terjadi.

“Apa yang sudah kita berikan semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana alam dan semoga bermanfaat,” ucapnya.

Salah satu warga menyambut baik bantuan yang diberikan untuk warga yang menjadi korban bencana alam. Menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Jepara. Semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang setimpal,” ucapnya. (BP/01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: