Selama 2 Hari, Wabup Rembang Sambangi Kantor Kecamatan dan Sekda

BERITAPANTURA.id, REMBANG – Dalam dua hari ini Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ sambangi Kantor Kecamatan dan ke bagian- bagian Sekretariat Daerah. Hal itu dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan mengetahui kondisi di masing- masing organisasi pemerintahan.

Sambang kantor – kantor dilakukan Gus Wabup usai memberikan pengarahan di Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kaliori, Selasa (02/03/2021).

Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ sambangi Kantor Kecamatan Kaliori, Selasa (02/03/2021). (Foto: Diskominfo Rembang)

Adik dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas itu mengungkapkan maksud dan tujuan sambang kantor kecamatan yakni untuk melihat bagaimana organisasi perangkat daerah ini mematuhi instruksi dari Kementrian Dalam Negeri terkait protokol kesehatan.

“Tadi melihat kantor pelayanan (PATEN) lumayan lebih, tapi perlu ditingkatkan, termasuk kerapian. Sudah mematuhi rekomendasi dari kemendagri untuk wfh, 50 persen kehadiran,” jelas Gus Wabup.

Dikatakannya, lanjut Gus Wabup, kerjasama Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Rembang sangat dibutuhkan. Pasalnya, tanpa adanya dukungan para ASN di tiap OPD tentu roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik.

“Untuk sahabat- sahabat ASN, saya minta kerjasamanya untuk pembangunan di kabupaten Rembang, semua harus bersinergi dan punya tanggung jawab yang sama,” ujarnya.

Di hari pertama kerja, Gus Hanies sambang ke Kantor Kecamatan Bulu. Kemudian dilanjutkan ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda) dan Bagian Organisasi Kepegawaian di lingkungan Sekretariat Daerah. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: