Baksos di Kampung Nelayan, Kapolres; Ini Wujud Polri Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

BERITAPANTURA.idJEPARA – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polres Jepara menggelar kegiatan Baksos yang bertajuk “TNI-Polri Peduli Banjir, Tanah Longsor dan Gelombang Ekstrim” di kawasan kampung nelayan di Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko dan diikuti Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna bersama PJU Polres Jepara dan Kapolsek Kota beserta Bhabinkamtibmas kelurahan setempat.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko menggelar kegiatan Baksos di kawasan kampung nelayan di Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Jumat (26/02/2021).

Bakti sosial siang ini (26/02/2021) dilaksanakan Polres Jepara di kawasan kampung nelayan di Kelurahan Demaan Kecamatan/Kabupaten Jepara dengan membagikan 100 paket beras yang dibagikan ke 50 warga nelayan.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

“Kami membagikan 100 paket beras yang dibagikan ke 50 warga nelayan. Pembagian paket beras dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah Demaan,” terang Kapolres.

Dikatakannya, lanjut dia, selain melakukan baksos pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat khususnya para nelayan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

“Guna antisipasi penyebaran Covid-19, mari kita terapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, setelah dilakukan vaksinasi diharapkan pandemi segera berakhir sehingga Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat berjalan dengan optimal,” imbuhnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: