Pramuka Peduli, Kwarcab Rembang Bantu Warga Terdampak Banjir di Pati

BERITAPANTURA.id, PATI – Memperingati Boden Powel Day, Bapak Pandu Sedunia, Pramuka Peduli Kwarcab Pati dan Rembang melaksanakan bhakti masyarakat berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Ngastorejo, Kecamatan Jakenan, Senin (22/02/2021). Bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 185 paket ditambah telur dan Masker.

Ka Kwarcab Pati Kak Sugiyono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yag setinggi-tingginya atas perhatian dari Pramuka Peduli Kwarcab Rembang yang turut membantu Warga Pati yang terdampak Banjir. Dirimya berharap hubungan yang selama ini berjalan baik untuk saling membantu akan terus berjalan selamanya.

Pramuka Peduli Kwarcab Rembang memberikaan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Ngastorejo, Kecamatan Jakenan, Senin (22/02/2021). (Foto: Diskominfo Pati)

Menurut Sigit, Ketua Kontingen Pramuka Peduli Kwarcab Rembang, menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian Pramuka bagi sesama yang baru terkena musibah.

Sementara Kepala Desa Ngastorejo, Poniman, mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu dan sekaligus memohon do”a agar banjir segera surut dan masyarakat kembali beraktifitas normal kembali. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: