Pasutri Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Brebes

BERITAPANTURA.idBREBES – Sepasang suami istri (pasutri) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, Brebes, Jawa Tengah. Pasutri asal Tegal ini tewas usai jatuh dan terlindas truk trailer yang tengah melintas.

Peristiwa ini terjadi di Jalur Pantura Kecamatan Wanasari, Brebes, Jumat (19/2/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Korban berinisial EP (63) dan W (61) warga Kecamatan Dukuhturi, Tegal, yang saat itu naik sepeda motor dari arah timur.

Sepeda motor yang dikendarai pasutri asal Tegal yang tewas dalam kecelakaan di Jalur Pantura, Brebes, Jumat (19/2/2021).

“Keterangan sementara dari sopir (truk), motor ini berhenti mendadak karena ada motor di depan yang rem mendadak. Sopir tadi juga melihat ada mobil lain di sisi kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadin, saat dimintai konfirmasi, Jumat (19/2/2021).

Ibnu menyebut berdasarkan keterangan sopir truk bernopol H 1537 FA, Songeb (51), kedua pemotor itu terjatuh di bagian roda belakang sisi kanan. Sopir tidak bisa menghindari kecelakaan meski mengaku melaju pelan.

“Mungkin karena terpeleset, motor ini jatuh dan terlindas truk,” sambungnya.

Ibnu menyebut sebelum kejadian, kedua pasutri ini berniat untuk menjenguk saudaranya yang menjalani kemoterapi.

“Tadi saudaranya sudah datang dan dia mengatakan kalau dua orang korban ini akan ke Klampok menengok kerabatnya yang habis kemoterapi,” ungkap Ibnu.

Akibat kecelakaan ini, ruas Jalur Pantura dari arah timur ke barat sempat macet. Sementara di lajur sisi selatan sempat ditutup untuk proses evakuasi korban. (BP/01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: