Jabat Plh Bupati Kendal, Moh Toha akan Monitoring PPKM Berbasis Mikro

BERITAPANTURA.id, KENDAL – Meskipun hanya sebentar menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kendal, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Moh Toha berharap semua kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik, termasuk mempersiapkan jalannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kendal periode 2016-2021 kepada Plh Bupati Kendal, di Pendapa Tumenggung Bahurekso, Rabu (17/2/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kendal periode 2016-2021 kepada Plh Bupati Kendal, di Pendapa Tumenggung Bahurekso, Rabu (17/2/2021). (Foto: Diskominfo Kendal)

“Saya mendapat amanah dari Gubernur Jawa Tengah Bapak H Ganjar Pranowo, yang tentunya amanah ini cukup berat. Meskipun hanya sebentar, yaitu paling lambat tanggal 26 Februari sudah ada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih, tapi saya akan berusaha untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” jelas Toha.

Toha menyampaikan, pihaknya akan meneruskan apa yang sudah menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten Kendal. Salah satunya, menyukseskan program pemerintah pusat, yaitu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Besok pagi tanggal 18 Februari, kami bersama Forkopimda akan melakukan kunjungan ke kecamatan dan desa-desa di wilayah Kabupaten Kendal untuk monitoring PPKM, dan mari kita sukseskan program tersebut agar penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kendal dan Indonesia pada umumnya dapat menurun secara drastis,” imbuhnya.

Wakil Bupati Kendal periode 2016-2021 Masrur Masykur, menyampaikan terima kasih kepada ASN Kabupaten Kendal atas kerja samanya. Dia berharap, program-program kerja yang baik dapat teruskan oleh Plh Bupati Kendal beserta dengan teman-teman ASN lainnya. supaya bisa menyejahterakan masyarakat Kabupaten Kendal

“Persoalan-persoalan pasti akan terus muncul di Kabupaten Kendal, sehingga kesiapan dan kekompakan para pegawainya sangat dibutuhkan, terlebih dalam kondisi pandemi virus Covid-19 yang harus disikapi penuh dengan perhatian dan ketelitian, sehingga diharapkan semua persoalan yang akan muncul ke depannya tetap bisa teratasi dengan baik,” ujar Masrur. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: