Pejabat Struktural Diskominfo Kota Tegal Tandatangani Perjanjian Kinerja 2021

BERITAPANTURA.idTEGAL KOTA – Jajaran Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal melakukan penandatanganan kinerja Tahun 2021 di Ruang Command Room, Jumat (05/02/2021). Penandatangan kinerja bertujuan untuk komitmen peningkatan kualitas kinerja.

Penandatanganan kinerja diawali Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal dengan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal.

Kepala Diskominfo Kota Tegal didampingi Sekretaris saat melakukan penandatanganan kinerja Tahun 2021 di Ruang Command Room, Jumat (05/02/2021). (Foto: Diskominfo Kota Tegal)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal Markus Wahyu Priyono mengatakan tanda tangan perjanjian kinerja ini dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

“Penyusunan Perjanjian Kinerja merupakan salah satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah yang termuat dalam Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah,” ujar Markus.

Sementara isi perjanjian kinerja diantaranya semua pihak berjanji akan mewujudkan target kinerja dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja.

“Selain itu perjanjian kinerja juga memuat evaluasi terhadap capaian kinerja serta pengambilan tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi,” imbuhnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: