Kapolres Jepara Terjun ke Pasar dan Terminal Bagikan Masker ke Warga

BERITAPANTURA.idJEPARA – Polres Jepara dan jajarannya membagikan ribuan masker kepada warga di terminal dan pasar Jepara, Senin (01/02/2021) siang. Kegiatan yang dipimpin Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., tersebut juga diikuti Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Jepara.

Pembagian masker serentak jajaran Polres Jepara hari ini membagikan sejumlah 1975 masker guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan memutus penyebaran Covid-19, utamanya di Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara bersama Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Jepara membagikan masker di beberapa tempat di Jepara pada Senin (01/02/2021). (Foto : Humas Polres)

Hal tersebut Kapolres dan jajaranya juga mengecek langsung kesiapan para pedagang maupun pengunjung dalam menjalankan aktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab terminal dan pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang.

Selain memberikan masker, Kapolres Jepara juga memberikan edukasi ke masyarakat agar pemakaian masker sesuai dengan anjurannya tidak disalahgunakan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolres menyebutkan penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus, Ia bersama jajarannya turut mensosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Di terminal dan pasar ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan, membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua,” lanjutnya.

Ribuan masker sudah diberikan pihaknya untuk mengingatkan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Meski demikian, dia berharap agar warga Jepara juga bisa senantiasa sadar akan terus disiplin akan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan mencuci tangan juga penting dilakukan warga saat beraktifitas, paparnya. (BP/01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: