Plh Bupati Demak Minta CPNS Segera Adaptasi dan Jaga Disiplin

BERITAPANTURA.id, DEMAK – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Demak Joko Sutanto meminta seluruh penerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diminta dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, menjaga kedisiplinan, dan menunjukan kinerja terbaik.

“Anda sudah diikat dengan UU ASN, maka perilaku harus diubah. Berangkat lebih pagi dan saya perintahkan agar ASN sarapan dari rumah setiap hari. Jangan sampai habis apel terus ke kantin,” ujarnya saat menyerahkan SK Bupati Demak tentang Pengangkatan CPNS Formasi 2019 diAula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak, Selasa (26/01/2021).

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat saat menerima SK Bupati Demak tentang Pengangkatan CPNS Formasi 2019 diAula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak, Selasa (26/01/2021). (Foto: Diskominfo Demak)

Lebih lanjut, Joko menyampaikan, kesempatan yang diperoleh harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karenanya, kepada seluruh penerima SK diminta agar bekerja secara profesional sesuai dengan keahlian dan bidang masing-masing.

“Berikan yang terbaik bagi Pemkab Demak,” tegasnya.

Sementara Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo menyampaikan, untuk menghindari kerumunan, penyerahan SK kepada 444 orang CPNS dibagi menjadi delapan sesi, dengan masing-masing sesi menghadirkan 25 orang CPNS. Sementara untuk peserta lainnya dapat mengikuti secara daring melalui zoom meeting.

Mulai Senin (01/02/2021), lanjut Hadi, para penerima SK sudah berada di tempat kerja masing-masing sesuai dengan formasi.

“Dan 1 Februari harus sudah siap kerja. Jangan sampai ada yang terlambat. Harus disiplin dan tunjukkan kinerja terbaik anda,” pungkasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: