Kapolres Jepara Pimpin Sertijab, Serahkan Cinderamata Kepada Anggota Yang Pindah Tugas

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Kapolres Jepara, AKBP Aris Tri Yunarko, SIK. memimpin langsung proses serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Jepara, Senin (25/01/2021) di halaman Mapolres.

Tiga jabatan Kapolsek diantaranya Kapolsek Nalumsari AKP Heldan PW digantikan AKP Usman Jumaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kembang Polres Jepara dan kini Kapolsek Kembang digantikan Iptu Subandi.

Prosesi pengambilan sumpah anggota Kepolisian yang digelar pada acara Sertijab di halaman Mapolres Jepara pada Senin (25/01/2021). (Foto : Humas Polres)

Kemudian Kapolsek Pakis Aji Iptu Subandi kini digantikan Iptu Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satbinmas Polres Jepara.

Mulai hari ini, AKP Heldan PW mulai meninggalkan Mapolres Jepara untuk segera bertolak ke Polres Sukoharjo Polda Jateng mengemban amanah baru sebagai Kapolsek Kartasura.

Namun, sebelum itu perwira ini mendapat cinderamata dari orang nomor satu Polres Jepara. Cinderamata ini merupakan sebuah ungkapan sebagai bentuk terima kasih karena telah mendapat banyak sekali pelajaran, pengalaman, dan juga berbagai hal menarik selama menjabat di jajaran Polres Jepara.

Sekali lagi, selamat mengemban amanah baru sebagai Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo Polda Jateng. Semoga sukses kedepannya, ujar Kapolres. (BP/01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: