Kapolres Jepara Beri Reward Kepada Sejumlah Anggota Berprestasi

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko memimpin apel penerimaan reward kepada sejumlah anggota Polres Jepara yang berprestasi dalam bertugas di Mapolres Jepara, Senin (18/01/2021) pagi. Upacara pun dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Beberapa anggota yang mendapatkan reward yakni Kanitidik I Satreskrim Polres Jepara Aiptu Sutrisno atas prestasi yang dicapai dalam mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia.

Apel penerimaan reward kepada sejumlah anggota Polres Jepara yang berprestasi dalam bertugas di Mapolres Jepara, Senin (18/01/2021) pagi.

Kasikeu Polres Jepara Aiptu Bambang Winarto dan Bripka Zainurrohman Jabatan Paursubagdalgal Bagren Polres Jepara atas prestasi pengabdiannya, dedikasi dan kinerja sehingga Polres Jepara mendapatkan penilaian terbaik kinerja pelaksanaan anggaran Th 2020 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dan penilaian terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2020.

Selain itu, Aiptu Guntoro Jabatan PS. Kanitidik I Satreskoba Polres Jepara yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana Narkoba.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapat penghargaan. Bagi rekan-rekan yang belum mendapatkan saya harap menjadikan motivasi untuk lebih semangat lagi untuk bekerja.

“Semoga pemberian reward kepada Personil dan Satfung dapat memberikan motivasi kepada Personil dan jajaran Polres Jepara untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar kapolres.

Kapolres menambahkan, melalui pemberian reward ini dirinya mengapresiasi kepada anggota Polres Jepara yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas utamanya dalam ungkap kasus dan juga anggota yang berhasil dan berdedikasi dan kinerja sehingga Polres Jepara mendapatkan penilaian terbaik kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2020. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: