Peduli Covid-19, Kapolres Jepara Gelar Baksos di Ponpes Welahan

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko mengunjungi pondok pesantren sekaligus melaksanakan Bakti Sosial di Ponpes Kanzul Aitam Bani Sahli Impala di Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Selasa (12/01/2021).

“Hari ini, kami melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk ponpes yang ada di Jepara. Dengan adanya bantuan dari Polres, diharapkan dapat sedikit membantu para santri dan pengasuh pondok,” ujar Kapolres.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko saat mengunjungi pondok pesantren Kanzul Aitam Bani Sahli Impala di Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Selasa (12/01/2021). (Foto: Humas Polres)

Sementara salah satu pengasuh pondok pesantren Kanzul Aitam Bani Sahli Impala juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Jepara.

“Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan langsung oleh bapak Kapolres, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para santri disini,” ucapnya.

Dirinya berharap, sinergitas antara Polres Jepara dan Ponpes yang ada di Jepara dapat terjalin terus, kami juga ingin peran santri untuk ikut menyejukkan Kabupaten Jepara sehingga situasi selalu aman dan kondusif.

Kapolres berpesan, agar para santri tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari selama pandemi Covid-19 ini.

“Jaga kesehatan tubuh dengan olahraga rutin dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar kita semua terhindar dari penyakit dan selalu diberi kesehatan,” imbuhnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: