Tabrakan Karambol Di Jepang, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

BERITAPANTURA.idKUDUS – Kejadian nahas terjadi pada Minggu (10/1/2021) siang, di ruas jalan lingkar selatan Kudus. Akibatnya empat orang korban dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Kudus, Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya mengatakan kecelakaan terjadi antara truk, mobil pikap warna putih, Toyota Avanza warna hitam dan Honda Supra X 125. Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun siang tadi di ruas jalan lingkar Kudus, Minggu (10/1/2021). (Foto : Istimewa)

Korban empat orang. Dua orang mengalami patah tulang dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Kejadian bermula, lanjut Firman, saat sebuah truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan Jalan Lingkar Selatan Kudus. Sesampainya di utara traffic light Jepang, truk warna tosca bernomor polisi BA 8252 OU mengalami rem blong. Truk hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

“Saat itu lampu traffic light sedang merah. Truk yang mengalami rem blong menabrak motor Supra X 125, mobil Toyota Avanza hitam dan mobil pikap putih yang sedang berhenti,” tutur Firman.

Mobil pikap putih, Toyota Avanza hitam dan motor Honda Supra X rusak berat akibat kecelakaan ini. Sementara truk penabrak mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Korban empat orang. Dua orang mengalami patah tulang dan dua orang lainnya mengalami luka ringan,” imbuh Firman.

Keempat korban ini kini telah dievakuasi ke RS Mardirahayu untuk mendapatkan pertolongan medis. Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. “Tidak ada yang meninggal dunia,” tutupnya. (BP/01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: