Djarum Foundation Kudus Berikan Bantuan APD Untuk Tim Medis

BERITAPANTURA.id, DEMAK – Djarum Foundation Kudus Kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Demak. Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Arvi Oktaviendra dan diterima langsung Sekda Demak Singgih Setyono di Posko Covid-19 Ruang Command Center, Jum’at (08/01/2021).

Bantuan yang diserahkan meliputi 50 box masker dan 150 baju hazmat. Sekda Demak Singgih Setyono pada kesempatan tersebut menyatakan terima kasih atas bantaun yang diberikan oleh Djarum Foundation kepada Kabupaten Demak sebagia wujud nyata program Bakti pada Negeri yang selama ini terjalin.

Sekda Demak Singgih Setyono menerima bantuan Alat pelindung Diri (APD) dari Djarum Foundation Kudus di Posko Covid-19 Ruang Command Center, Jum’at (08/01/2021). (Foto: Diskominfo Demak)

“Atas nama Kabupaten Demak saya ucapkan terima kasih atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kusus tim medis dari Djarum Foundation Kudus. Semoga dapat bermanfaat bagi Tim Medis yang bertugas menjadi Garda terdepan melayani dan merawat pasien Covid-19,” kata Singgih.

Singgih menjelaskan, mengingat perkembangan kasus Covid-19 di Demak masih mengalami fluktuatif, maka pihaknya menghimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya tahu masyarakat mulai jenuh dengan keadaan selama ini, tapi saya harap mereka tetap waspada dan tidak lengah. Karena saat ini cluster penyebaran Covid-19 di Demak berada pada cluster keluarga,” ujarnya.

“Saat ini Demak sendiri berada di peringkat 9 kasus Covid-19 Se-Jawa Tengah. Untuk itu masyarakat wajib mematuhi 4 M yaitu memakai masker saat kelaur rumah, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tegasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Direktur RSUD SUKA Kabupaten Demak Derby Armawati, Kabag Pemerintahan Yulianto, Kabag Perekonomian Edy Suntoro, Kabag Umum Anang Ruhiyat, serta perwakilan dari Kominfo.

Sementara Perwakilan dari Djarum Foundation Kudus Arvi Oktaviendra mengatakan, pihaknya membantu APD diberbagai daerah, tidak terkecuali Kabupaten Demak.

“Kita ingin membantu dan  berkesinambungan khususnya tenaga medis yang menjadi garda depan. Selama pandemi masih berlangsung kami akan terus membantu masalah tersebut,” pungkasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: