Walikota Monitoring Kecamatan Pekalongan Utara

BERITAPANTURA.idPEKALONGAN – Monitoring Walikota ke Kecamatan Pekalongan Utara, yang di dampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Subaryo Pramono dan Camat Pekalongan Utara Sri Karyati, S. STP didalam sambutan walikota pekalongan berterimaksih kepada OPD yang selama ini telah melaksanakan tugas dan kewajiban di dalam pemerintah kota pekalongan.


Semoga walikota yang baru bisa mengampu dari semua kebijakan-kebijan yang ada, kita bekerja tidak hanya pintar tapi benar, profosional pada target, iklas dan loyalitas terhadap UUD 45.

Walikota sedang melakukan monitoring di Kecamatan Pekalongan Utara, 7 Januari 2021. (foto : Diskominfo Pekalongan).

Di tingkat utara ini merupakan tantangan terberat adalah rob, kita bisa menanggulangi bersama-sama untuk mengatasi rob ini dengan proyek bendungan raksasa. Mudah-mudahan kedepan bisa menuntaskan proyek bendungan tersebut, kemudian akan dibuat wisata air dan semoga bisa membangkitkan perekonimoan di Kota Pekalongan untuk mengurangi angka kemiskinan.

Kota Pekalongan kembali mendapatkan penghargaan WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian) berturut-turut selama 5 tahun, bukan pekerjaan yang mudah tanpa ada bantuan dari seluruh OPD. Kecamatan Utara masih ada beberapa kelurahan yang kosong karena purna, dalam waktu dekat semoga bisa mengisi kekosongan yang ada.Walikota berpesan kepada seluruh ASN dan staf untuk tetap berkerja keras dan jujur, semoga kota pekalongan kedepan bisa lebih baik dan bagus lagi. (BP/04).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: