Pantai Jodo Batang Butuh Sarana Penunjang

BERITAPANTURA.id, BATANG – Objek wisata Pantai Jodo Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang mempunyai potensi untuk dikembangkan menjadi destinasi unggulan untuk wilayah timur Kabupaten Batang.

Namun, sejumlah kondisi sarana dan prasarana yang ada di lokasi wisata Pantai Jodo masih butuh pembenahan dan penambahan.

“Pada waktu saat libur jumlah pengunjung Pantai Jodo sangat banyak, karena mengalami kendala sarana penunjang yang masih kurang menjadikan pengunjung kurang nyaman,” kata Kepala Desa Sidorejo Sumpeno saat ditemui di Pantai Jodo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Selasa (05/01/2021).

Ia menjelaskan, Pantai Jodo merupakan pantai yang dikelola antara Pemerintah Kabupaten Batang bersama pihak desa. Dalam pembagian hasil penjualan tiket untuk desa 60% dan sisanya 40% untuk Pemkab Batang masih sebatas ini saja pengelolaannya.

“Melihat lokasi Pantai Jodo disini ada lokasi permainan, tetapi dikelola pribadi jadi tidak ada pembagian dengan Pemkab Batang. Sedangkan untuk kios atau yang lainnya belum ada kontribusi karena belum dibebani sewa saja, hari ini kios hanya sebatas iuran kebersihan saja,” pungkasnya. (BP/02)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: