Hotel D’Season Jepara Kantongi Sertifikat CHSE

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA –  Manajemen Hotel d’Season Premiere Jepara membantah bahwa hotel ini  digunakan sebagai tempat karantina pasien Covid-19. Sebab, hotel yang berlokasi di kawasan Pantai Bandengan ini telah membuka kembali layanan bagi tamu umum maupun wisatawan.

General Manajer Hotel d’Season Premiere Jepara Dodi Iskandar Rinata, Selasa (29/9/2020) mengatakan, layanan dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru ini sudah berlaku selama satu bulan terkahir. Tepatnya sejak awal September 2020.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Petugas sedang melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kamar hotel D’Season Premiere jepara, pada Selasa 29 September 2020.

“Kami akan tetap selalu konsisten melayani seluruh wisatawan dan tamu yang menginap. Termasuk dalam penyelenggaraan acara meeting atau sosial event. Tentunya dengan menerapkan protokoler kesehatan sesuai imbauan pemerintah,” kata Dodi.

Selain itu, hotel ini juga telah telah mengantongi sertifikasi Clean, Healthy, Safety, Enviroment (CHSE) Program dari Kementerian Pariwisata dalam rangka persiapan pembukaan kembali wisata setelah masa tanggap darurat Covid-19. Sertifikasi ini dilakukan guna menjamin kesehatan, dan keselamatan. Baik bagi wisatawan, tamu hotel, maupun karyawan.

“Jadi kami pastikan layanan kami aman dan telah sesuai prosedur. Semua karyawan kami sudah dirapid tes. Dalam penyajian makanan juga menggunakan bungkus steril. Selain itu, setiap ruang juga disterilisasi disinfektan dan diberi label khusus,” tegas Dodi.

Owner Hotel d’Season Premiere Jepara Johanes Abdi Mulia menambahkan, terkait adanya pemberitaan pada 24 September yang menyebutkan bahwa 12 karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jepara positif Covid-19 dan diisolasi di hotel miliknya, merupakan informasi tidak benar.

“Kami ingin meluruskan informasi bahwa Hotel d’Season Premiere Jepara hanya di gunakan untuk tamu corporate BRI dari luar kota untuk tujuan kunjungan kerja. Bukan untuk karantina atau isolasi,” ungkap Johanes (BP/04).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan