Masih Berburu Pemain, Persijap Target Liga 1

BERITAPANTURA.id, JEPARA –  Persijap Jepara tampaknya belum mau berhenti berburu pemain di bursa transfer awal musim Liga 2 2020.

Meski berstatus sebagai tim promosi, kondisi ini tak lantas membuat Persijap diam saja jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020 pertengahan bulan Maret nanti.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut telah mempertahankan sembilan pemain lama di Liga 3 2019. Kemudian, Persijap juga mengumumkan perekrutan sepuluh pemain baru untuk kompetisi Liga 2 2020. Sepuluh pemain tersebut terdiri dari beberapa pemain Timnas Junior, pemain Liga 2 dan pemain professional Liga 1.

Menurut Manajer Tim Persijap, Arief Setiadi, Persijap masih memburu beberapa pemain lainnya. Tak tanggung-tanggung, Arief mengaku masih memburu pemain Professional di Liga 1.

“Sesuai diskusi dengan para Pelatih, kerangka tim masih akan ditambah kembali dengan beberapa pemain lagi. Total komposisi pemain sudah sampai 60 persen, tinggal menutup yang 40% sisanya,” ujar Arief Setiadi kepada BeritaPantura.id.

Disinggung tentang latihan resmi Tim Persijap, Arief menjawab, kemungkinan awal bulan depan tim akan menggelar latihan resmi di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara. Dan semoga masyarakat Jepara bisa melihat pemain-pemain baru Persijap dalam sesi latihan resmi nanti. (BP/03)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: