SAR Gabungan Akhirnya Temukan Korban Tenggelam, Dalam Kondisi Meninggal

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Setelah 3 hari berlalu, usaha pencarian terhadap seorang bocah bernama Jefri Ahmad Fatir (11), warga Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Jepara akhirnya membuahkan hasil pagi ini.

Puluhan relawan SAR gabungan yang diterjunkan pada pencarian pagi ini Senin (6/1/2020), akhirnya menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) Dok ; BPBD Jepara

Proses pencarian korban, akibat terseret arus sungai Kali Mayong akhirnya dinyatakan selesai. Pagi ini proses pencarian di hari ke-3 di mulai pukul 08.00 WIB dengan menerjunkan 50 personil Tim SAR Gabungan yang terbagi dalam 3 SRU.

Tepat Pada pukul 10.25 WIB, korban ditemukan oleh SRU 2 kurang lebih berjarak 2 KM dari Bendungan Rombong yang terletak di desa Jatisari Nalumsari Jepara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Arwin Nor Isdianto saat di konfirmasi menyatakan, bahwa jasad korban sendiri ditemukan di bibir sungai di antara sampah dan eceng gondok di bawah rumpun pohon bambu, dalam kondisi meninggal dunia.

“Untuk selanjutnya korban akan dibawa kerumah duka oleh Tim SAR gabungan, untuk dilakukan visum oleh Tim kesehatan DKK Jepara” imbuhnya. (BP/01)

One thought on “SAR Gabungan Akhirnya Temukan Korban Tenggelam, Dalam Kondisi Meninggal

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: