Ops Patuh Candi 2020, Satlantas Polres Jepara Bagikan Stiker Himbauan

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2020, Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro Ribowo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pembagian leaflet tentang pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 dan stiker berisi himbauan tertib berlalu lintas.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro Ribowo menyampaikan, pembagian leaflet serta stiker himbauan tersebut dilaksanakan di perempatan Rahayu, Jalan Pemuda serta beberapa lokasi tempat masyarakat berkumpul, Kamis (23/07/2020 ) pagi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Anggota satlantas Polres Jepara membagikan stiker himbauan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan, Kamis (23/07/20) siang.

“Melalui penyebaran stiker ini, kami menghimbau kepada masyarakat agar menaati rambu lalu lintas, marka jalan, dan lampu lalu lintas,” jelas Kasatlantas.

Pembagian leaflet dan stiker tentang pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 dan tata cara tertib berlalulintas ini, sebagai bentuk informasi dari Polres Jepara bahwa secara serentak di Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 akan digelar Operasi Patuh Candi 2020.

Lanjut dia, pihaknya berharap dengan adanya pembagian leaflet dan stiker ini akan menjadi shock terapi bagi pelanggar lalu lintas agar kembali tertib dalam berlalu lintas.

“Selain pembagian stiker, anggota satlantas juga melakukan penindakan baik berupa tilang maupun teguran pada pengendara yang kedapatan melanggar,” ucapnya.

Kegiatan Ops Patuh Candi 2020 ini juga dilakukan menggunakan penerangan keliling melalui pengeras suara yang dilakukan di lokasi blackspot depan kantor pos Ngabul.

“Dalam operasi ini masyarakat juga diharapkan mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan pencegahan virus korona serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru,” tegasnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan