Deputi Menpan-RB Bidang Yanlik Kunjungi Polres Jepara

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Deputi Menpan-RB bidang Yanlik Prof. Dr. Diah Natalisa beserta rombongan tiba di Polres Jepara untuk melakukan penilaian pelayanan publik.

Tim tiba di Polres Jepara pada hari Kamis (23/07/20) pagi disambut oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan AKBP Cahyo dari Bidang Reformasi Birokrasi Polda Jateng.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Maksud dan tujuan kedatangan Deputi Menpan-RB ini adalah meninjau dan menilai ruang pelayanan publik diantaranya adalah ruang SKCK, Pelayanan SIM dan BPKB Polres Jepara serta tempat Uji praktek SIM kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat serta gedung Polres Jepara secara umum.

Deputi Menpan-RB bidang Yanlik Prof. Dr. Diah Natalisa didampingi Kapolres Jepara meninjau lapangan uji SIM di halaman belakang Mapolres Jepara, Kamis (23/07/20) siang.

Setelah melaksanakan pengecekan pelayanan publik, tim penilai langsung menuju ruang kerja Kapolres untuk melakukan bincang – bincang sejenak.

Prof. Dr. Diah Natalisa menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini datang ke Polres Jepara ternyata melihat gedung Mapolres Jepara yang megah dan bagus, namun disisi yang lain dengan infrastruktur yang bagus pelayanan terhadap masyarakat juga harus dibuktikan dengan pelayanan yang lebih baik.

Sebenarnya penilai yang sesungguhnya adalah berasal masyarakat itu sendiri. Baik dan buruknya pelayanan hanya masyarakat sendiri yang lebih tahu.

“Alhamdulilah ruang pelayanan publik di Polres Jepara ini sudah ramah dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat difable dan ruang ibu menyusui,” kata Prof. Dr. Diah Natalisa.

Sementara Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menambahkan pihaknya akan terus berbenah jika pelayanan kepada masyarakat kurang baik.

“Kami sangat senang menerima masukan-masukan serta temuan yang ada, ini berarti kedepannya agar lebih baik lagi,” ungkap Kapolres. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan