Pembunuh Seorang Remaja di Pekalongan, Berhasil Diringkus Polisi

banner 468x60

BERITAPANTURA.idPEKALONGAN – Kurang dari 24 jam, pelaku pembunuhan remaja yang tewas bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berhasil diringkus polisi.

Jasad korban Muhammad Arya Sofa (15) warga Kelurahan Setono Gang 7, Pekalongan Timur, ditemukan pada Kamis (16/7/2020). Jajaran Resmob Polres Pekalongan Kota pun berhasil menangkap pelaku dan menggelandangnya ke kantor.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Pelaku pembunuhan seorang pemuda berhasil ditangkap Resmob Polres Pekalongan Kota
Foto : Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng membenarkan kabar tersebut.

“Alhamdulillah, berkat doa dan kerja keras semua anggota, kurang dari 24 jam pelaku pembunuhan itu berhasil ditangkap,” kata AKP Ahmad pada Jumat (17/7/2020).

Dia mengungkapkan, pelaku berinisial NK (17), masih warga Kota Pekalongan. Kepada polisi, pelaku mengaku mengincar kendaraan milik korban.

“Pelaku memang menginginkan kendaraan korban sehingga melakukan tindakan tersebut. Kendaraan korban sudah kami amankan di kantor,” ungkapnya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polres Pekalongan Kota. “Nanti kalau pemeriksaan sudah selesai, segera kami umumkan hasilnya,” Imbuhnya.

Seperti diberitakan, Muhammad Arya Sofa ditemukan tewas bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Kecamatan Pekalongan Utara. Dari hasil autopsi jasad korban oleh Dokkes Polda Jateng, ditemukan kurang lebih 11 tusukan benda tajam di tubuh korban.

“Meninggalnya Arya dipastikan karena dibunuh, mengenai motif masih kita dalami dari keterangan pelaku,” kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Adrian Suez

Dari hasil otopsi di ruang jenazah RSUD Bendan Kota Pekalongan, Kamis (16/7/2020). Luka terbanyak di leher didapati ada 8 tusukan, kemudian punggung terdapat satu tusukan, serta di perut satu tusukan dan tangan satu tusukan. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan