Dukung Kawasan Industri Batang, Bupati Segera Siapkan Infrastruktur

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, BATANG – Bupati Batang Wihaji segera mempersiapkan infrastruktur penunjang, agar kawasan yang telah ditetapkan menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN) oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat terealisasi dengan lancar.

Hal ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu mendapat kunjungan dari Presiden RI Joko Widodo, terkait kesiapan kawasan industri terpadu di Desa Ketanggan,

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Foto: Dok. Diskominfo Batang

“Syarat-syarat segera kami penuhi termasuk pelabuhan, jalan dan infrastruktur pendukung lainnya,” terang Bupati Wihaji usai mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74, di Mapolres Batang, Rabu (01/07/2020).

Dia mengatakan, ada 119 potensi perusahaan asal Tiongkok dan pihaknya berkeyakinan akan banyak perusahaan yang berinvestasi di Batang.

“Perkembangan detailnya akan kami sampaikan nanti. Yang terpenting, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat Batang dan kawasan industri lainnya, sesuai arahan dari Presiden yang ingin menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Lanjut bupati, perintah Presiden untuk melayani investor dengan baik akan direalisasikan melalui pelayanan perizinan yang sesuai aturan dan tidak berbelit-belit. Pihaknya selalu berupaya bersih dalam pelayanan kepada investor khususnya Penanam Modal Asing.

“InsyaAllah di Kabupaten Batang, ingin mencari apa saja ada, termasuk rejeki,” pungkasnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan