Polri dan Masyarakat Terus Bergerak Cegah Penyebaran Covid-19

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, BATANG – Kepolisian Resor Batang telah membentuk 165 Kampung Tangguh Nusantara Candi, sebagai wujud sinergi dengan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Mereka bergerak bersama mematuhi protokol kesehatan, saling menjaga antarsesama, mengantisipasi dampak Covid-19 di masyarakat.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, mengajak seluruh elemen masyarakat, bersama-sama saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Polres Batang telah membentuk 165 Kampung Tangguh Nusantara Candi, yang menggerakkan elemen masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19,” kata Kapolres, saat mengikuti upacara virtual HUT ke-74 Bhayangkara di Aula Mapolres Batang, Rabu (01/07/2020).

Program Kampung Tangguh Nusantara Candi mendapatkan dukungan penuh dari aparat desa dan warga. Selain itu, didukung pula anggaran Dana Desa, yang secara regulasi boleh digunakan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

Sesuai tema besar peringatan HUT Bhayangkara, yaitu keamanan dan ketertiban yang kondusif bisa membawa masyarakat menjadi produktif, Kapolres mengingatkan jajarannya terus menjaga keamanan, kondusifitas, dan mempromosikan protokol hidup sehat pada masyarakat.

Sementara, Bupati Batang Wihaji menyampaikan, Polri memiliki peran ganda. Selain sebagai penegak hukum, polisi juga wajib memberi pengayoman dan menjaga ketertiban masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja Polres Batang dalam mengayomi masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga ke depan tambah baik, sukses selalu dalam menjalankan tugas dan bersinergi bersama Pemkab, menjaga kondusivitas wilayah,” tutup Wihaji. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan