Kapolres Resmikan Gudang Arsip BPKB dan Lapangan Ujian SIM

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Bertepatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke74 , Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto meresmikan gudang arsip Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Lapangan ujian surat ijin mengemudi (SIM), di belakang Mapolres Jepara, pada Rabu (01/07/2020) pagi.

Penandatanganan prasasti dilakukan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, sementara pemotongan pita gudang arsip dilakukan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan tamu undangan meninjau lapangan ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM) di halaman belakang Mapolres Jepara, Rabu (01/07/20) pagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak bupati, yang sudah menghibahkan tanah untuk pembuatan lapangan ujian SIM,” kata AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Polres Jepara juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam renovasi Kantor Polsek Nalumsari dan juga pembangunan pos penjagaan kapal Satpol Air Polres Jepara.

Kapolres juga menekankan agar seluruh jajarannya di berbagai satuan tugas lebih mendekatkan diri dengan rakyat. Polisi harus melayani, mengayomi dan membersamai kehidupan rakyat,

Lanjut Nugroho, kedekatan itu tidak boleh meninggalkan jati diri polisi yang harus profesional dalam menjalankan tugas-tugas sebagai pengendali kemanan.

“Polisi harus lebih dekat kepada masyarakat. Agar bersinergi menjalankan tugas-tugasnya menjaga ketertiban dan keamanan,” tegasnya.

Bupati Jepara Dian Kristiandi sangat mengapresiasi kinerja dari kepolisian selama ini. Ia merasa sangat terbantu dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah.

“Sekarang sudah tidak zamannya lagi Polisi ditakuti. Polisi sudah harus lebih humanis dalam mendampingi masyarakat,” pungkas Andi. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan