HUT Bhayangkara Ke 74, Bupati Jepara Ikuti Upacara Secara Virtual

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual. Upacara yang biasanya diselenggarakan di lapangan terbuka, kali ini dilakukan secara virtual jarak jauh dengan peserta terbatas.

Berdiri di depan layar yaitu Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Bupati Jepara Dian Kristiandi, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Saiful Bahri, dan Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat mengikuti upacara virtual HUT Bhayangkara ke 74 di Aula Mapolres Jepara, Rabu (01/07/20) pagi.

Untuk kegiatan upacara HUT Bhayangkara 1 Juli 2020, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menjelaskan, HUT Bhayangkara ini diselenggarakan berbeda seiring adanya wabah pandemi Covid-19.

“Upacara digelar secara virtual terpusat sekitar 30 menit. Meski demikian pelaksanaan berlangsung khidmat,” kata kapolres.

Sementara Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan, 74 tahun merupakan usia yang matang bagi jajaran Polri. Untuk itu bupati berharap agar bersatu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tetap berdiri kokoh untuk mengayomi dan melindungi masyarakat,’ ucap Andi.

Sementara melalui video conference Presiden RI Joko Widodo berpesan untuk tidak menyerah di tengah pandemi covid. Meski cobaan berat harus dihadapi dengan kerja keras menuntaskan masalah kesehatan dan ekonomi.

“Aktif kawal bantuan sosial untuk masyarakat. Agar tepat sasaran,” kata dia.

Pada HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polri mengusung tema ‘Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang HUT Bhayangkara, antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial, dan pembagian sembako. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan