Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Jepara Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kepolisian Resor Jepara, Jawa Tengah menggalakkan pencegahan covid-19 dengan mengisi kegiatan bakti sosial dan membersihkan tempat ibadah yang ada di Kabupaten Jepara.

Dalam pelaksanaannya, Selasa (23/06/2020) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH dan diikuti seluruh personel Polres Jepara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Personil Polres Jepara membersihkan salah satu tempat ibadah di gereja Stella Maris, Selasa (23/06/20).

Adapun lokasi yang menjadi sasaran kegiatan kerja bakti adalah Masjid Agung Jepara, Gereja Stella Maris, GITJ Pemuda, TMP Giri Dharma dan masih banyak lagi tempat ibadah yang lain di wilayah hukum Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Kegiatan membersihkan tempat ibadah maupun tempat umum ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polri.

“Kami akan selalu hadir melayani masyarakat untuk saling bersinergi apalagi sekarang kita menghadapi wabah covid-19 yang merupakan tanggung jawab kita bersama, dan semoga wabah ini akan segera berakhir,” kata kapolres.

Ia berharap, kegiatan sosial itu dapat bermanfaat, khususnya warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Jepara.

Disamping agar warga nyaman dalam melaksanakan ibadah, lanjut alumni AKPOL tahun 2000 ini, aksi bersih-bersih lingkungan itu supaya Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Idealnya, semakin mempereratkan silahturahmi antara Polri dengan masyarakat,” imbuhnya.

Selain melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah, diwaktu yang sama personel Polres Jepara juga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan kawasan Terminal Jepara.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan,” pungkas kapolres. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan