Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Jepara Bagikan Paket Sembako

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, yang jatuh pada 1 Juli nanti. Jajaran Polres Jepara, melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Jepara, pada Jumat (19/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, Polres Jepara beserta jajaran Polsek menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) sejumlah 550 paket.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Polres Jepara bagikan sembako, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres Jepara, Jum’at (19/6/2020)

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, ikut langsung dalam kegiatan ini didampingi oleh tim pamatwil diantaranya Kasetum Polda Jateng AKBP Suci Rochayati, serta Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK dan PJU Polres Jepara, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa di wilayah Jepara Kota.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut memang salah satu bagian dari rangkaian hari Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli 2020 mendatang.

Lokasi yang dituju untuk penyaluran bantuan, diantaranya bertempat di balai desa Mulyoharjo dan Kuwasen di Kecamatan Jepara Kota.

“Kegiatan pemberian bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–74 di wiayah hukum Polres Jepara. Hal ini untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Pemberian bansos ini sudah kesekian kalinya yang dilakukan Polres Jepara bersama jajarannya guna membantu masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan physical distancing dan mentaati anjuran pemerintah guna terhindar dari covid-19, jelasnya. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan